KISAH SEORANG AYAH BERLAYAR DENGAN KAPAL KECILNYA

Foto-foto yang sangat bagus ini menunjukkan seorang ayah pemberani turun ke air. Dengan perahunya yang panjangnya tiga kaki (satu meter) untuk pertama kalinya. Yang ia harap dapat berlayar sejauh 1.900 mil melintasi Atlantik.
Andrew Bedwell yang antik empat puluh delapan tahun melakukan pelayaran perdananya di kapal fiberglass kecil buatannya sendiri. Big C, di pelabuhan Whitehaven, di Cumbria, minggu penutupan.
Selama perjalanannya, pelaut yang berpengalaman memberikan “acungan jempol” kepada kapal pendampingnya dari kokpitnya yang sempit. Yang cukup besar untuk menampung tubuhnya yang tingginya 6 kaki.
Dan dia tampak nyaman dalam pengiriman kecil sesuai dengan penyeberangan transatlantik besar. Yang dia bandingkan dengan “tertangkap di tempat sampah roda, di rollercoaster selama sembilan puluh hari.”

Pelaut pemberani itu berencana berangkat dari Newfoundland, Kanada, pada Mei 12 bulan mendatang, sebelum angin pasat membawanya ke Lizards Point, di Cornwall.

SPESIFIKASI KAPAL YANG DI GUNAKAN

Perahunya lebih pendek 1. Lima kaki (setengah meter) dari kapal kecil pemecah laporan terakhir untuk melakukan petualangan melintasi Atlantik dan memiliki kecepatan tertinggi hanya 2,5 mph.
LEBIH: Pria 83 Tahun Pecahkan Rekor Dunia Berlayar Sendiri Di Pasifik Tanpa Berhenti
Selama penyeberangan 3 bulan yang diharapkan, ia akan terus hidup dari zat kaya protein dingin yang dibentuk di partisi internal kapal untuk menyimpan ruang.
Pencarian menegangkan dari ayah satu anak ini mengakui bahwa istrinya berpikir dia sedikit “cracker,” tetapi menyatakan dia ingin mencapai sesuatu yang “luar biasa” sebelum dia tumbuh menjadi 50.
“Sepanjang hidup saya, saya telah menyelesaikan situasi menuntut yang tidak biasa, dan perlahan-lahan menjadi lebih penting bagi diri saya untuk menjadi lebih kecil dan lebih kecil dan lebih kecil, katanya.
TERKAIT: Tim All-Black Climbing Membuat Sejarah Mencapai Puncak Everest, Menginspirasi Petualang Beragam
Dan berbicara tentang perahu kecil motifnya, Big C, dia berkata, “Saya berasumsi roket ruang angkasa akan memiliki lebih banyak ruang.
“Ini seperti terperangkap di tempat sampah, di rollercoaster selama 90 hari – dan itulah yang mungkin terjadi dalam keadaan terburuk.”