KONDISI MANCHESTER UNITED SAAT INI VS SAAT ERA SIR ALEX

Bagi para Fans Manchester united tentu sangat kesal dengan kondisi dan performa tim saat ini, dikarenakan di musim 2021-2022 ini tim berwarna merah itu tidak lolos liga champion. Bagaimana kita tahu tim berkota di manchester ini adalah salah satu tim terkuat di Eropa namun saat ini hal tersebut seperti sudah tidak berlaku.

Tentu tidak bisa dipungkiri karena berbagai faktor mendukung menurunnya performa tim ini. Sejak era Sir Alex Ferguson memimpin Manchester United banyak meraih gelar juara.

manchester united

TIM MANCHESTER UNITED ADALAH PERAIH GELAR TERBANYAK DI ERA PREMIER LEAGUE

Rasanya tidak ada yang meragukan kualitas tim ini di liga inggris maupun di liga eropa. Apalagi Sir Alex merupakan pelatih yang banyak mencetak pemain-pemain top mulai dari Ryan Giggs, Paul Scholes, David Beckham sampai mendatangkan Christiano ronaldo yang menjadi salah satu pemain terbaik di muka bumi ini.

2(dua) gelar Liga Champion didapatkan kala Manchester United dilatih oleh Sir Alex, Diantaranya yang paling dikenang adalah kala manchester united mengalahkan  Bayern Muenchen dengan skor 2-1.

DITINGGAL SIR ALEX FERGUSON KONDISI TIM LANGSUNG BERUBAH

Semenjak ditinggal pelatih terbaik itu, Kondisi tim langsung menjadi tim sekelas papan tengah yang susah payah naik ke peringkat atas. Bahkan untuk lolos ke kompetisi eropa saja sangat susah di capai oleh tim berbaju merah tersebut.

Hal ini tidak luput dari begitu banyak pergantian pelatih baru dan juga gagal nya mendatangkan pemain berkualitas kedalam tim. Saat ini telah banyak pemain senior yang memutuskan untuk tidak melanjutkan karir di tim dengan julukan setan merah tersebut.

CHRISTIANO RONALDO SUDAH TIDAK BETAH DI KLUB

Semenjak bergabung kembali ke tim ini, Ronaldo sering menjadi tumbal di setiap buruknya performa tim. Hal ini karena fans dan seluruh punggawa tim sangat mengharapkan performa bagus dari cr7. Oleh karena itu tim sangat mengharapkan kontribusi dari pemain asal portugal ini.