TEROBSESI DENGAN HEWAN FLAMINGOS YANG KUAT

Sejak ia berubah menjadi 4 tahun vintage. Seorang pemoto yaitu Claudio Contreras sang Koob telah terobsesi pada flamingo: bulu merahnya yang berwarna-warni, Dengan paruh bengkok layaknya tanduk unik. Dan leher yang modis dan rapi.
Bermula dari suatu kampung yang besar di Kota Mexico City, Koob mengunjungi Semenanjung Yucatán setiap tahun selama liburan fakultas. Ayahnya membangun tempat tinggal dekat lokasi bukit Pasir tempat Desa pelabuhan terpencil. Di antara lautan dan lokasi tempat basah. Dan bersama-sama kita melihat memandangin Pasukan flamingo yang terkumpul di tempat khusus di laguna dan bertexture berlumpur yang menghantam jarak bermil-mil di belakang dari lokasi.
“Itu merupakan fenomena yang benar-benar indah sementara kami mampu memperlihatkan burung berwarna terang dan menyolok dari jarak jauh,” Stateman Koob. “Itu akan teringat dalam memori ku.”
Flamingo hewan Karibia merupakan “icon” dari awal mula. Tempat keluarganya berada, Asal kata dari Koob, tampil di atas handuk tepi laut. Balon kolam renang, perlengkapan halaman. Adapun mungkin saja pada kemasan untuk kadungan bahan muda. Adapun terlepas dari angka tingkat Kepopularitasan. Di Yucatán dan masa lalu, sedikit yang dipahami tentang aksi reaksi biologinya, katanya.

PROSES FOTOGRAFI YANG BERTAHUN-TAHUN

Sekarang, bertahun-tahun setelah ada fenomena pertama “ayam terikonic” ini, Koob membagikan semangatnya dalam e-book dengan koleksi foto baru. “Flamingo,” yang diposting bulan terakhir.
Koob berharap foto-foto intimnya tentang ayam betina akan mempermudah beberapaorang lain untuk “suka dan cinta dengan hewan unik flamingo” dan menginspirasi untuk mulai tumbuh rasa peduli situasi lahan dengan kondisi basah tempat asal mula hewan hewan ini tinggal.

Hasil karya dari lensa kamera
Ketertarikan berawal remaja Koob dengan habitat alam membawanya untuk meneliti beberapa kasus khusus bagian satwa liar di lokasi sekitar Mexico. Di mana ia mengambil jalur dalam mikrofotografi dan menentukan “apa yang harus seharusnya di lakukan dengan bahasa khusus,” katanya.
Teknologi pintar membantu berbelanja panda raksasa China
pergabungan hobi yang mantap. Koob menargetkan foto-foto konservasi ketika dia meninggalkan perguruan tinggi. Dia mulai bergabung dengan Liga Internasional intel inteligent Konservasi yang pada era 2010, disaran kan untuk meminta proses menyita penandaan tengtang bibit sampel flamingo.
Dengan support dari Program terpercaya khusus hewan Flamingo Meksiko, diproseskan dengan menggunakan bahasa khusus dari ahli Elena Hernández sejak era 2015, Koob menghabiskan bertahun-tahun mengumpulkan foto-foto yang membentuk e-book-nya. Dia mengatakan tugas terbesarnya adalah hanya untuk lebih mendalami serta mendekati proses pengembangbiakan burung unik satu ini..

CIRI KHAS BURUNG FLAMINGO MENURUT FOTOGRAFER

“Jika dengan sengaja mengganggu satu saja dari mereka, mereka mulai panik dan langsung menjauh, dan Anda bisa mengakibatkan kepanikan. Mereka harus meninggalkan semua telurnya, dan terus menjauhi koloninya,” kata Koob.
Koob mengatakan “teknik lamban” untuk koleksi foto yang memiliki gambar untuk memperoleh gambar intim khusus flamingo. Dia sering memakai kamuflase, militer merangkak di lantai dengan texture berlumpur yang berlaku untuk mendekati hewan unik burung-burung tanpa harus menakut-nakuti mereka.
Pada sejumlah aksi, telah menaiki kapal ke lokasi aktif setelah matahari terbit maka hewan satu ini akan fasih di hadapannya saat fajar, ada kesempatan hidup sampai setelah cauca malam telah sampai. “maka termaksud sangat sulit, dengan suhu alam matahari dan 30 tingkatan (memanaskan),” ujar Koob. “Ialah sangat menelan untuk tubuh.”

WARNA INDAH DENGAN CIRI KHASNYA YANG PINK

Tidak mirip dengan manusia, flamingo dapat beradaptasi secara baik dengan situasi lingkungan yang di hadapi mereka yang berlebihan.
Berkumpul dalam organisasi yang disebut sebagai rombongan yang besar, flamingo biasanya lebih memilih tinggal di area air dengan kategori payau, tetapi beberapa menghuni “danau soda” basa yang penuh dengan kondisi air yang sangat bisa di kategorikan tinggi natrium karbonatnya akan memperburuk atau efek samping membakar kulit hewan maksimal.
Di beberapa tempat, flamingo menemukan beberapa pemangsa atau burung berbeda yang dapat mulai berkompetisi untuk mendapatkan mendapatkan makanan. Burung pink Flamingo ingin mengkonsumsi  setidaknya 10% dari berat badan mereka setiap hari, pernyataan Koob – menjadi mempunyai waktu jam makan yang sangat lama dan seharusnya tidak terganggu sangat penting.
Para penderita di pusat rehabilitasi Selandia Baru ini bukanlah manusia – mereka adalah penguin
Program penurunan berat badan mereka menggabungkan ganggang, dengan sejumlah udang, dan beberapa moluska yang mengandung beberapa besar bahan karotenoid – dengan pigmen yang menyerupain yang memberikan hasil akhir dan beberapa sayuran jenis makanan layaknya wortel, buah labu, dan tomat mewarnai mereka – dan yang dapat bertanggung untuk di jawab atas tampilan merah hangat ciri khas burung flamingo , kata Koob.